Sejarah

SEJARAH BERDIRINYA BPKAD


Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Malang Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah di pecah menjadi 2 (Dua) Perangkat Daerah yaitu Badan Pendapatan Daerah dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 46 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, Serta Tata kerja BPKAD


BPKAD ini berdasarkan Perbub No. 22 Tahun 2008 memiliki 1 Kepala Badan yang dibantu oleh 1 Sekretaris Dinas dan 5 Kepala Bidang. Sekretaris sendiri dibantu oleh 3 Pejabat Struktural ( Kepala Sub Bagian), begitu pula dengan Kepala Bidang. Tiap-tiap Kepala Bidang dibantu oleh Kepala Seksi.
Berdasarkan Perda Kabupaten Malang Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan susunan Perangkat Daerah maka DPPKA dipecah menjadi 2 Badan yaitu Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Badan Pendapatan Daerah. BPKAD ini berdasarkan Perbub No. 46 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, Serta Tata Kerja BPKAD yang terdiri dari 1 Kepala Badan dibantu 1 Sekretaris dan 4 Bidang. Sekretaris sendiri dibantu oleh 3 Pejabat Struktural (Kepala Sub Bagian) begitu pula dengan Kepala Bidang. Tiap-tiap Kepala Bidang di Bantu oleh Seksi Sub Bidang.

 


Last Update:17-07-2017 10:13